Monitoring Akhir Bantuan Sarana dan Prasarana Keagamaan pada Pura Puser Bumi Kabupaten Jepara

Jepara (Bimas Hindu) – Pembimas Hindu, I Dewa Made Artayasa melaksanakan Monitoring Akhir Bantuan Sarana dan Prasarana Keagamaan pada Pura Puser Bumi Kabupaten Jepara. (2/11)

Bantuan Sarana Keagamaan bagi Pura merupakan program pada Bimas Hindu yang baru di laksanakan Tahun 2021 Bantuan berupa Kerpet , selendang dan Dupa. Yang di berikan ke 6 lokasi Pura yaitu Kabupaten Jepara, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali

“Kami atas nama pengurus Pura Puser Bumi menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bimas Hindu yang telah memberikan Bantuan Sarana Keagaamaan yang sangat di butuhkan oleh umat” ucap Ida selaku Pengurus Pura Puser Bumi.

“Saya harap Bantuan Sarpras ini jangan dinilai dari segi nominalnya, namun bisa dilihat dari segi manfaatnya, serta agar dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya” kata Pembimas Hindu I Dewa Made Artayasa.

“Bantuan Sarana Keagamaan berupa Dupa, Karpet dan Selendang dapat memperingan Pengurus Pura Puser Bumi dalam Penyediaan Sarana Persembahyangan bagi umat” tambah Ida.

“Saya harap bantuan ini bisa di bagi di beberapa pura yang ada di sekitar Pura Puser Bumi, sehingga kebutuhan umat dalam sarana persembahyangan dapat terpenuhi” tambah Pembimas.

Diharapkan Bantuan Sarpras dapat di programkan kembali pada tahun mendatang yang akan datang, sehingga kebutuhan Sarana Prasarana rumah ibadah atau Pura Terpenuhi. (Tt)