Pentingnya Penataan Tata Laksana Perkantoran

Kab. Pekalongan – Kepala Seksi Bimas Islam H. Moh. Irkham,S.Ag,M.Pd.I bersama Analis Kepegawaian Hj. Suningsih,M.Si mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Kepenghuluan yg diselenggarakan oleh Bidang Urais Kanwil Kemenag Jateng di Grand Wahid Salatiga (Ahad, 21 November 2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 1 hari dibuka oleh Kabag TU Provinsi Jawa Tengah H. Fajar Adhi Nugroho. Dalam sambutanya Kabag TU memberikan arahan, “Dalam rapat koordinasi kepenghuluan ini perlu kami tekankan tentang pentingnya penataan tata laksana Perkantoran guna penempatan ASN sesuai dengan tusinya termasuk penempatan  penghulu sesuai dengan kebutuhan.” tuturnya.

Hadir juga dalam rapat koordinasi kepenghuluan tersebut Drs.Slamet Wiyono,MM dari BKN regional Jawa Tengah yang memberikan penjelasan tentang beberapa hal terkait tata cara pengajuan, perhitungan dan penetapan angka kredit terbaru sesuai Peraturan Menteri PAN-RB No. 9 tahun 2019 dan Perka BKN No 6 tahun 2020 serta peraturan lainnya. Dari Rakor tersebut dihasilkan kesimpulan tentang pengelolaan manajemen SDM penghulu baik penempatan, karier dan usulan pengangkatan sesuai dengan peraturan terbaru.(Irk/Ant/bd).