Prestasi Biologi Di Ajang OSMN SMA/MA/SMK

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Bertepatan Peringatan Hari Pahlawan 2021 “Pahlawanku Inspirasiku” Rahma Safitri peserta didik MAN Pekalongan  berhasil meraih perak bidang studi Biologi dalam ajang Olimpiade Sains dan Matematika Nasional (OSMN) SMA/MA/SMK pada 7 November 2021. Kegiatan kompetisi ini diselenggarakan Imperial Academy (IA) dan Kegiatan ini diikuti 294 peserta. Rabu (10/11/2021).

Drs.Maspau, Dipl.Ed., M.M.Pd Kepala MAN Pekalongan menyampaikan, “Alhamdulillah.  Selamat dan sukses peserta dan pembina KSN. Pencapaian ini merupakan kado terindah di tengah peringatan Hari Pahlawan 2021. Pahlawanku Inspirasiku. Pencapaian ini juga merupakan intensitas program KSN yang berkesinambungan untuk meningkatkan prestasi. Program-program madrasah berupaya untuk membidik prestasi.” paparnya.

Wewet Priyatna, S.Pd Waka Kesiswaan dan Ketua KSN  menuturkan, “Sukses peserta dan pembina KSN adalah sukses bersama untuk mengharumkan madrasah dengan capaian prestasi.Para juara KSN inilah pahlawan madrasah yang sesungguhnya. Selamat Hari Pahlawan “Pahlawanku Inspirasiku.” ujarnya.

H.Saefuddin, S.Pd pembimbing Biologi menuturkan,”Grafik kemampuan Rahma semakin menggembirakan. Hal ini ditandai dengan perolehan medali dalam mengikuti kompetisi. Selamat ya nak.” tuturnya. (Mds/Ant/bd).