Raih Prestasi Pada Olimpiade PAI 2021

Kab.Pekalongan-Peserta didik MTs Negeri  1 Pekalongan raih prestasi pada ajang Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) 2021. Kompetisi yang diselenggarakan Lembaga Olimpiade Indobnesia diselenggarakan secara online pada hari Selasa 30 November 2021.

Dalam pengumuman Senin tanggal 6 Desember 2021 tiga siswi MTs. N 1 Pekalongan  peroleh Medali Perak dan satu siswi peroleh Medali Perunggu.

Ketiga peraih Medali Perak tersebut adalah Dwi Nurhayati SM Kelas 9D, Nabila Aulia Zahra Kelas 9D dan Salma Kamila Kelas 8D. Sedangkan peraih Medali Perunggu adalah Arvania Zahra Kelas 9D.

Siti Musiyam, S.Ag., Pembina Keagamaan menyampaiakan, “Selamat atas prestasi yang kalian capai, tetap semangat belajar, teruslah berprestasi dan semoga bermanfaat.” ucapnya bangga.

Kepala MTs. N 1 Pekalongan, H. Mukhlisin, Dip.Ed. menyampaikan rasa terimakasih atas raihan prestasi kedua anak tersebut dan terimakasih pula kepada guru dan sekaligus pembimbing.

“Selamat Sudah belajar keras dan berkompetisi, mengembangkan potensi raih prestasi dan semoga apa yang dipelajari menjadi bermanfaat. Terimaksih juga kepada Ibu Bapak atas bimbingan dan motivasi kepada anak-anak hingga meraih berbagai prestasi,” demikian Mukhlisin sampaiakan apresiasinya. (IY-US/Ant/bd).