Adelia Zulfatul Mustafidah Ukir Prestasi

Kab. Pekalongan – Adelia Zulfatul Mustafidah, peserta didik MAN Pekalongan berhasil meraih Perunggu dalam event Olimpiade Pendidikan Kewarganegaraan   SMA/SMK/MA sederajat 2021. Olimpiade ini diselenggarakan Liga Olimpiade. Liga Olimpiade ini dilaksanakan tanggal 16 Desember 2021 dengan jumlah peserta 6375 orang.

Pada kesempatan ini Supriyanto, M.Pd Plt Kepala MAN Pekalongan, mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta didik yang sudah meraih medali perunggu Olimpiade  Pendidikan Kewarganegaraan. 

“Meski libur akhir semester peserta didik produktif mencetak medali dan terus berprestasi. Tetap semangat belajar dan terus mengisi kegiatan menjelang libur semester dengan kegiatan kompetisi online.  Peserta KSN telah mengharumkan madrasah di kancah olimpiade online.” ujar Supriyanto bangga

Demikian pula rasa bangga tercermin dari Bapak Ibu Guru lainnya terutama dari Wewet Priyatna, S.Pd selaku  Waka Kesiswaan dan Nani Mulyani, S.Pd selaku Pembina PKn.

“Semoga upaya kita untuk meraih Visi MAN Pekalongan dalam mewujudkan Masyarakat  terpelajar yang Berakhlakul Karimah, Kreatif dan Prestatif dapat terus diwujudkan” tutur Wewet.

“Adapun raihan medali MAN Pekalongan menjadi 548 medali terdiri  79 emas, 203 perak dan  266 perunggu.” kata Wewet menambahkan.(C-NA/Ant/bd)