Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2021

Kab. Pekalongan – Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag ikut serta dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2021 yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Pekalongan, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., menjadi Inspektur  dalam kegiatan tersebut.  Bupati Pekalongan yang diwakili Sekda Kab. Pekalongan M. Julian Akbar, S.Sos. M.Si., juga beserta jajaran Forkompimda lainnya.

Adapun peserta upacara terdiri dari anggota Sub Denpom Pekalongan; Kodim 0710/Pekalongan; Anggota Polres Pekalongan; Satpol PP Kab. Pekalongan; Dishub Kab. Pekalongan; BPBD Kab. Pekalongan; PMI Kab. Pekalongan; Dinkes Kab. Pekalongan; Senkom Kab. Pekalongan dan Pramuka.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui amanatnya yang dibacakan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-2021 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-2021.

“Mari kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022” tentunya dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.” tuturnya. (Ant/bd).