Badko LPQ Kota Magelang Gelar Rapat Teknis Perlombaan Bagi Santri TPQ

Kota Magelang – Badko LPQ gelar kegiatan dan Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Kankemenag Kota Magelang langsungkan rapat teknis perlombaan bagi santri TPQ di Aula Kantor Jl. Urip sumoharjo No. 106 Wates Magelang Utara. Hadir dalam acara tersebut seluruh ustadz/ustadzah pimpinan TPQ se-Kota Magelang, hari ini (Jum’at, 3/11).

“Kementerian agama dan pengurus badko LPQ Kota Magelang harus berkolabaorasi dalam melakukan tugas pembinaan, mendorong dan mengembangkan lembaga-lembaga pendidikan Alqur’an. Salah satu misi pendidikan dan pengajaran LPQ adalah untuk mencetak dan menyiapkan generasi bangsa yang qur’ani yang kokoh berakidah, taat dan rajin beribadah, berbudi luhur serta cinta tanah air. Ujar Kasi Pakis Kankemenag Kota Magelang Fathurrohim.

 “Sinergitas, kemauan, Kekompakan, kesungguhan dan keikhlasan merupakan kunci sukses dalam mengelola kegiatan yang telah direncanakan. Hari ini kita betemu untuk membicarakan tekinis berbagai lomba yang akan kita gelar 2 hari mendatang. Setelah tercapai kata sepakat, tuangkanlah dalam tata tertib lomba untuk kita gunakan sebagai pedoman, “ lanjutnya.  

Ketua Badko LPQ Kota Magelang dalam kesempatan ini mengurai dan memimpin jalannya technical meeting cabang-cabang lomba yang akan dilaksanakan seperti MTQ, hadroh, menggambar, mewarnai dan sholat berjama’ah bagi satri TPQ se-Kota Magelang dalam acara yang diberi judul “Wisata Alquran”. (Hari).