Bulutangkis Meriahkan Rangkaian HAB Ke-76 Di Kankemenag Kota Magelang

Kota Magelang – Kepala Kantor hadiri pembukaan lomba bulutangkis putra antar satker di jajaran Kementerian Agama Kota Magelang dalam rangka meriahkan perayaan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 di GOR Jambewangi, Selasa (28/12).

Didampingi oleh panitia HAB ke-76 dalam sambutannya mengingatkan bahwa diadakannya lomba ini tujuan utamanya adalah untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan guna meningkatkan soliditas. Mari kita kedepankan sportifitas dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan. Hindari jangan sampai ada yang cidera dalam mengikuti perlombaan ini,  apalagi memaksakan diri untuk menang tanpa mengukur kemampuan diri. Hal ini bisa berakibat fatal. Olahraga adalah salah satu upaya kita agar badan sehat dan bugar, pesan Sofia Nur.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia HAB ke-76 menyampaikan “Mari kita sukseskan lomba-lomba yang diadakan dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HAB tahun ini dengan sebaik-baiknya. Syukur-syukur menjadi ajang meningkatkan prestasi bagi ASN dan pegawai di jajaran Kankemenag Kota Magelang. Namun setidaknya, event olahraga ini akan mempererat tali persaudaraan dan menjadi sarana melepas sesaat kesibukan-kesibukan tugas rutin,” ujar Taufik Husen Ansori.

Lomba bulutangkis yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini berlangsung dengan sistem gugur yang diikuti oleh 8 tim dari masing-masing satker. Pertandingan berakhir ketika Team MAN Kota Magelang meraih juara 1 setalah bermain 3 kali putaran pertandingan. (Hari).