Event Live Talkshow Penyuluh Teladan Tingkat Nasional Tahun 2021

Kab.Pekalongan-Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Indah Puji Astuti, S.Sos menjadi Host dalam Event Live Talkshow Penyuluh Teladan tingkat Nasional Tahun 2021. Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui media zoom meeting, dan diikuti peserta sejumlah 180 orang yang berasal dari berbagai daerah, yang mana mayoritas adalah Penyuluh Agama baik PNS dan Non PNS, meskipun ada beberapa peserta yang masih bersatus mahasiswa.

Kegiatan live talkshow di selenggarakan atas ide dari ketua Pokjaluh Nasional, Naif Adnan M.Pd dari Jakarta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk sharing atas keberhasilan para juara dalam berjuang menjadi Penyuluh Teladadan Tingkat Nasional Tahun 2021.” ujar Naif Adnan.

Dalam kesempatan ini Narasumber Penyuluh Teladan kategori PNS berasal dari Bengkulu, Elly Agustina, S.Sos, I.M.Tpd serta Penyuluh Teladan kategori Non PNS dari Denpasar bali, Muhammad Taufiq Maulana, S.Sy.M.H .

Acara dibuka oleh Host dan dilanjutkan dengan Penyampaian Pemantik dari Kasubdit Penyuluh Agama Islam Ditpenais Kemenag RI, Ahmad Zamroni, kemudian Penyampaian materi dari Narasumber dan talkshow dengan para peserta terkait Metode yang digunakan oleh Narasumber sehingga bisa menjadi Penyuluh Teladan.

Sebagai Penyuluh Agama, Indah Puji Astuti berharap, “Semoga kedepan bisa lebih aktif, kreatif dan Inovatif”. tuturnya. (Ind/Ant/bd).