Gelar Rapat Final Persiapan HAB, Ketua Panitia Afief Mundzir Harap Seluruh Panitia Perhatikan Hingga Detail Terkecil

Semarang (Humas) – Kanwil Kemenag Prov. Jateng menggelar Rapat Final Persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76, Rabu pagi (29/12) di Ruang Rapat PTSP Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Rapat dipimpin oleh Afief Mundzir selaku Kabid Penaiz Zawa sekaligus Ketua Panitia HAB Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Tampak hadir Plt. Kabag TU, Nurkolis dan segenap panitia yang terlihat antusias dalam mengikuti rapat pagi ini untuk mempersiapkan segenap keperluan dalam menyambut HAB tahun 2022. Setiap seksi melaporkan segenap progres kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan untuk menyemarakkan HAB.

Berikut adalah rangkaian kegiatan HAB pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng:

  1. Santunan Anak Fakir Miskin Berprestasi yang dilaksanakan pada Selasa, 28 Desember 2021.
  2. Kegiatan ziarah di makam sesepuh atau Kakanwil Kemenag Prov. Jateng akan serantak dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB pada tanggal Kamis, 30 Desember 2021.
  3. Senam Sehat yang diikuti oleh segenap keluarga besar Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang akan dilaksanakan pada Jumat, 31 Desember 2021 di Hall Kanwil Kemenag Prov. Jateng mulai pukul 07.30 WIB.
  4. Donor darah dilaksanakan pada tanggal Jumat, 31 Desember 2021 pada pukul 07.30 s.d 11.00 bertempat di Ruang Rapat PTSP dan dipastikan yang akan mendonorkan darah tidak sedang mengkonsumsi obat atau jamu.
  5. Bakti sosial yang akan dilaksanakan pada Rabu, 1 Desember 2021.
  6. Upacara Bendera sebagai Peringatan HAB ke- 76 Kemenag RI pada Jumat, 3 Januari 2022 yang akan diikuti oleh segenap keluarga besar Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang akan dilanjutkan dengan Tasyakuran yang akan dilaksanakan di Hall Kanwil Kemenag Prov. Jateng.
  7. Lomba-lomba yang akan dilaksanakan sejak 13 s.d 31 Desember 2021

“Saya harap seluruh panitia dapat mempersiapkan setiap detail-detail terkecil sekalipun, prinsip minimalis hasil maksimal,” tutur Afief.

“Diharapkan seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan lancar, sejak awal hingga puncaknya pada tanggal 3 Januari 2022. Sekali lagi saya ucapakan terimakasih atas partisipasi saudara sekalian, semoga membawa berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (ps/ali)