H. Khamdani : Panitia Tilok SKB CPNS Agar Tetap Mengedepankan Integritas

Kab. Pekalongan – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad,S.H.,M.H melalui Sub Koordinator Penerangan dan Penyuluh Agama Islam Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, H.Khamdani,S.Ag.,M.S.I didampingi Ketua Panitia Tilok, Drs. H. Muqodam,M.Sy melakukan Monitoring Pelaksanaan SKB materi Psikotes  CPNS Formasi 2021 Kemenag pada Tilok Kankemenag kabupaten Pekalongan. (Kamis,9 Desember 2021).

Sebanyak 8 orang peserta mengikuti tes SKB secara daring melalui aplikasi zoom meeting, di Titik Lokasi Kankemenag kabupaten Pekalongan. SKB yang sudah berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 05 Desember 2021 akan berakhir pada hari ini, Kamis, 9 Desember 2021, dalam tahapan tes psikotes.

H.Khamdani saat ditemui tim Humas di Aula Kankemenag kabupaten Pekalongan usai melakukan monitoring, ia menyampaikan, “Alhamdulillah pelaksanaan SKB di Tilok kankemenag kabupaten Pekalongan berjalan lancar, tanpa ada kendala jaringan semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” ujarnya.

“Semoga semua tahapan berjalan sesuai dengan jadwal, dan tak terkendala dengan IT, sampai dengan tahapan akhir hari ini nanti,” tambahnya.

Pada kesempatan itu kepada peserta, H.Khamdani juga berpesan agar tetap jaga kondisi dalam menghadapi tes SKB pada hari terakhir ini.

Selain itu pesan juga disampaikan kepada Panitia Tilok agar tetap mengedepankan integritas agar pelaksanaan SKB ini dapat berjalan dengan baik.
Terakhir, H.Khamdani mengucapkan selamat kepada peserta yang mengikuti tes SKB, “Tetap istiqamah, meyakinkan diri bahwa bisa lulus dengan hasil dan usaha yang terbaik”, tutup H.Khamdani. (Ant/bd).