Kado Istimewa Akhir Tahun 2021

Kab. Pekalongan – Tiga Peserta didik MAN Pekalongan berhasil meraih  prestasi dalam ajang Olimpiade Sejarah (OS 2021). OS ini diselenggarakan Liga Olimpiade. OS ini dilaksanakan tanggal 23 Desember 2021. Peserta yang mengikuti Olimpiade Sejarah 8896 orang.

Tiga peserta didik yang meraih prestasi yaitu : A Medali Emas (Masrurotul Husna); B. Medali Perunggu ( Zania Kurniasih dan  Adelia Zulfatul)

Kado istimewa di akhir tahun 2021  peserta didik memborong 3 medali Olimpiade Sejarah meliputi 1 emas dan 2 perunggu.

Pada kesempatan ini Supriyanto, M.Pd Plt Kepala, Wewet Priyatna, S.Pd Waka Kesiswaan dan Rani Irawan Pahrudin, S.Hum Pembina  Sejarah mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta didik yang sudah meraih prestasi Olimpiade Sejarah  2021 dan telah mengharumkan madrasah di kancah kompetisi online.

“Produktivitas peserta didik mengikuti  kompetisi online di libur akhir semester membuahkan hasil optimal. Hal ini ditandai perolehan  medali terus bertambah. Tetap semangat belajar dan intens mengisi kegiatan  libur semester dengan kegiatan kompetisi online.” ujar Supriyanto.

“Visi MAN Pekalongan Mewujudkan Masyarakat  Terpelajar yang Berakhlakul Karimah, Kreatif dan Prestatif. Dan Raihan medali MAN Pekalongan menjadi 576 medali terdiri  93 emas, 208 perak dan  275 perunggu.” lebih lanjut Supriyanto menjelaskan.(C-NA/Ant/bd).