Melecut Semangat dan Motivasi Belajar Untuk Meraih Prestasi.

Kab. Pekalongan – Pada hari Rabu, 1 Desember 2021 para peserta didik MAN Pekalongan kembali merasa gembira, atas keberhasilan meraih prestasi dalam ajang News Science Competition (NSC) Olimpiade SMA sederajat diselenggarakan News Student. Kompetisi NSC ini dilaksanakan tanggal 21 November 2021 Penyisihan, 28 November 2021 Final  dan 30 November Pengumuman.

Tujuh peserta yang meraih prestasi NSC yaitu : A).Medali Perak : 1. Rahma Safitri bidang Biologi. Peserta NSC Biologi 207; B).Medali Perunggu : 1. Eka Puji Rahayu Bhs Inggris; 2. Naffa’u Lida Yahya Bhs Inggris; 3. Nurul Alviana Bhs Inggris; 4. Erfa Noni Luthfiani Bhs Inggris.

5. Dewi Masithoh Geografi . Peserta NSC Geografi 72; 6. Zania Kurniasih Sosiologi. Jumlah peserta NSC Sosiologi 222.

Wewet Priyatna, S.Pd Wakasis MAN Pekalongan menyampaikan, “Alhamdulillah, pencapaian prestasi ini merupakan intensitas peserta mengikuti kompetisi secara online dan tetap semangat belajar tiada henti. Sukses untuk peserta dan pembina.” ujarnya.

H. Saefuddin, S.Pd Pembina Biologi mengungkapkan, “Semoga dengan pencapaian prestasi ini akan semakin memicu motivasi dan semangat belajar dan terus berkompetisi. Selamat ya nak.” tuturnya.

Drs. H. Rozikin pembina bahasa Inggris menuturkan, “Ketajaman penguasaan kosa kata bahasa Inggris makin terasah dengan mengikuti kompetisi. Tetap semangat belajar untuk meraih yang terbaik. Succces full !” ucapnya bangga.

Lilik Marliawati, S.Pd pembina Geografi  dan Catur Dwiputro Praptomo, S.Pd pembina Sosiologi menuturkan,” Sukses untuk Dewi dan Zania. Semoga pencapaian ini makin melecut diri untuk berkompetisi dan teguhkan semangat belajar dan berkompetisi.” ungkap mereka berdua. (C-NA/Ant/bd).