Pembinaan dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat di Lingkungan Kemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir berikan pembinaan kepada ASN Kementerian Agama dan serahkan SK Kenaikan Pangkat, bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Selasa (28/12).

Dalam pembinaannya Kepala Kantor mengajak kepada pegawai untuk selalu bersyukur atas nikmat yang senantiasa dianugerahkan, diantaranya nikmat terbesar adalah keimanan, kesehatan dan kebahagiaan terlebih sebentar lagi Kementerian Agama akan merayakan ulang Tahun yang ke 76, maka diharapkan seluruh karyawan ikut memeriahkan kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama tersebut.

Dalam kesempatan ini, dilaksanakan penyerahan kenaikan pangkat terdahap 6 pegawai. Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan bahwa pemberian SK kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan negara kepada ASN atas prestasi kerja yang baik, sehingga penghargaan yang diterima oleh mereka yang menerima SK kenaikan pangkat hendaknya berbanding lurus dengan pengabdian ASN kepada bangsa dan negara.

Sehingga setelah kenaikan pangkat diharapkan ASN lebih semangat dalam bekerja dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat, dapat terbentuk pelayanan prima kepada masyarakat, dan bagi guru mampu meningkatkan kinerja dalam mencerdaskan anak bangsa.

H. Ahmad Muhdzir mengajak untuk mensyukuri momen kenaikan pangkat tersebut dan dapat memaknainya sebagai peningkatan terhadap komitmen untuk memberikan pengabdian yang terbaik.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerjanya dengan menyandang hasil kinerja baik, beliau juga berharap setelah dinaikkan pangkatnya diharapkan ASN tersebut lebih semangat dalam bekerja dan pengabdiannya serta  memantaskan diri sesuai dengan pangkat yang diterimannya, dalam melayani masyarakat sehingga dapat terbentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya. Ke enam orang yang menerima SK Kenaikan Pangkat adalah : H. Ahmad Muhdzir  (IV-b), Sugino (IV-b),  Iswoko (III-d), Siti Nafsah (III-d), Iffah Satriawan (III-d) dan Supriyati (III- d).(sr/rf)