Penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng

Penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2022

Semarang (Humas) – Untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, akuntable serta dapat mewujudkan target kinerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa tengah melakukan kegiatan penandatangan kinerja tahun 2022 bertempat di Aula Lt. 3 pada Rabu (29/12).

Penandatangan perjanjian kinerja merukapan sebuah bentuk komitmen untuk dapat melaksanakan dan mewujudkan target kinerja yang telah ditentukan dan berdasarkan sumber daya yang dikelola.

Para pejabat eselon III di dihadapan Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad  menandatangani perjanjian kinerja pada tahun 2022 secara hybrid sekaligus sebanyak 35 Kakankemenag Kab/Kota se- Jawa Tengah mengikuti secara daring.

Kakanwil menyampaikan adapun tujuan dari dibuatnya perjanjian kinerja yaitu supaya dapet menentukan arah dan prioritas program kinerja para satker serta dapat mendorong tercapainya keberhasilan.

“Dengan perjanjian ini para pejabat harus bertanggung jawab serta dapat mendorong tercapainya program yang telah ditentukan. Harapanya ditahun 2020 kan ada inovasi atau terobosan-terobosan baru yang segera dilaksanakan agar dapat terus meningkatkan kemajuan dan mewujudkan kinerja yang akuntable, transparan seperti jargon Kemenag Jateng” ujarnya.

Serangkaian kegiatan tersebut yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah yang disaksikan oleh seluruh Kabid dan Pembimas dilingkungan Kanwil Kemeng Prov. Jateng.