Raih Prestasi Dalam OBI

Kab. Pekalongan – Dua Peserta didik MAN Pekalongan berhasil meraih prestasi  dalam  ajang Olimpiade Bahasa Inggris (OBI) 2021 Tingkat SMA/MA/SMK sederajat serentak secara nasional.  OBI ini diselenggarakan Garuda Sains Indonesia (GSI).  OBI ini dilaksanakan tanggal 31 Desember 2021. OBI ini diikuti 2410 peserta.

DUA peserta yang meraih medali OBI yaitu :  Medali Perak (Eka Puji Rahayu); Medali Perunggu (Erfa Noni Luthfiani).

Pada kesempatan ini Supriyanto, M.Pd Plt Kepala, Wewet Priyatna, S.Pd Waka Kesiswaan dan Drs. H. Rozikin pembina bahasa Inggris mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta didik yang sudah meraih medali OBI dan telah mengharumkan madrasah di kancah kompetisi online.

“Kegigihan dan penguasaan khasanah kosa kata bahasa Inggris menjadi modal dasar  meraih medali OBI 2021. Hal ini ditandai dengan meraih 2 medali OBI meliputi 1 perak dan 1 perunggu. Jayalah anak-anak KSN. Madrasah bangga padamu.” tutur Supriyanto.

Visi MAN Pekalongan Mewujudkan Masyarakat  Terpelajar yang Berakhlakul Karimah, Kreatif dan Prestatif. Raihan medali MAN Pekalongan menjadi 625 medali terdiri  101 emas, 227 perak dan  297 perunggu. (C-NA/Ant/bd).