Rapat Koordinasi Pelaksanaan Akhir Tahun Anggaran 2021

Semarang (Umas)- Rapat Koordinasi Pelaksanaan Akhir Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah hari ini Jum’at (3/12) di Aula Kanwil Lantai III.

Rapat dibuka langsung Kakanwil Prov Jateng Musta’in Ahmad dihadiri Kabid Bina Lembaga Kerukunan Agama dan Lembaga Keagamaan PKUB Setjen Kemenag RI Fajar Adhy Nugroho, Para Kabid, Pembimas, Eselon IV serta Kankemenag Kab/Ko se Jateng.

Dalam membuka acara Musta’in Ahmad menyampaikan menyampaikan hasil pertemuannya dengan pak menteri di Jakarta, koordinasi akhir tahun, bagaimana kita menyelesaikan akhir tahun ini dengan cermat dengan benar dan bagaimana kita mempersiapkan 2022.

“Pelaksanaan anggaran masing-masing satuan kerja (satker) dapat ditingkatkan menjadi semakin berkualitas sesuai dengan capaian dan output yang telah ditetapkan,” kata Musta’in.

“Para penguasa pengguna anggaran biasakan merencanakan kegiatan dengan baik bukan hanya angkanya tapi juga waktunya,” tambahnya.

Dalam hal yang sama Kakanwil Musta’in memberikan camera sony, camera ini bantuan dari Bidang PHU untuk kankemenag kab/ ko se Jateng.

“Bantuan ini fungsinya tidak harus digunakan gara haji saja tetapi harus digunakan juga disemua layanan untuk menghasil cerita-cerita, berita yang bagus ,” ungkapnya .

Selesai acara diberikan secara simbolis bantuan camera sony kepada kankemenag Kab/Ko yang diwakili perkaresidenan Kankemenag Kab Pati, Kankemenag Kab Semarang, Kankemenag Ko Pekalongan, Kankemenag Ko Surakarta, Kankemenag Kab Magelang serta Kankemenag Kab Banyumas.(rf).