Satu Siswi Sabet Tiga Mendali Dalam Satu Even OSGN

Kab. Pekalongan – Diana Dwi Apriyani Peserta didik MAN Pekalongan berhasil meraih 3 medali  dalam ajang Olimpiade Siswa Gemilang Nasional (OSGN)  diselenggarakan Mitra Pelatihan Olimpiade Nasional (MPON).  OSGN ini dilaksanakan tanggal 7 Desember 2021. Peserta OSGN sebanyak 1500 orang.

Diana Dwi Ariyani meraih 3 medali yaitu : 1 Medali emas bidang Matematika;  1 Medali perak bidang Ekonomi; dan 1 Medali perak bidang Geografi

Pada kesempatan ini Supriyanto, M.Pd Plt Kepala, Wewet Priyatna Waka Kesiswaan dan Nasihu, S.Si pembina Matematika,  Lilik Marliawati, S.Pd pembina Geografi serta Dian Yaleswati, S.Ag pembina Ekonomi mengucapkan selamat dan sukses kepada Diana yang sudah meraih 3 medali sekaligus dalam even OSGN.

“Anak yang multitalenta dan luar biasa. Tetap semangat belajar dan terus mengembangkan potensi akademik untuk meraih prestasi. Madrasah bangga padamu!” ujar Supriyanto.

Visi MAN Pekalongan Mewujudkan Masyarakat  Terpelajar yang Berakhlakul Karimah, Kreatif dan Prestatif. Raihan medali MAN Pekalongan menjadi 542 medali terdiri  77 emas, 201 perak dan  264 perunggu. (C-NA/Ant).