Senam Sehat Meriahkan HAB Ke-76 di Kankemenag Kota Magelang

Kota Magelang – Dalam rangka menyemarakkan  Hari Amal Bakti (HAB) ke-76, Kementerian Agama Kota Magelang menggelar senam sehat di MTsN 2 Jl. Sunan Giri,  Karet, Kel. Jurangombo Selatan, Kec. Magelang Selatan. Senam sehat kali ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Kankemenag Kota Magelang saja, akan tetapi juga dari karyawan Bank Syariah Indoneesia Cabang Magelang sebagai koleganya. Disamping itu juga dihadiri pula oleh Staf Ahli Pemkot Magelang mewakili Walikota Magelang yang tenhag dalam tugas lain. Rabu (29/12).

Dalam sambutannya Staf Ahli Pemkot Magelang selain mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-76, juga memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan Pemkot Magelang. Kementerian Agama merupakan salah satu instansi yang selalu mendukung program-program dibidang  agama dan keagamaan. Sinergitas antara Pemkot Magelang dan Kankemenag Kota Magelang menjadi sebuah keharusan. Ungkap Hamzah.

“Dengan usianya yang ke-76 tahun, semoga Kementerian Agama semakin memberikan meningkat kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat di bidang urusan keagamaan,” tambahnya.

Pasca senam pagi acara dilanjutkan donor darah serta penandatanganan perjanjian kesepakatan kerja antara Kankemenag Kota Magelang dangan Bank Syariah indonesia Cabang Magelang dalam rangka layanan perbanknan kepada umat. Selain itu juga dimeriahkan pembagian doorprize untuk peserta senam. (Hari).