Siswi MTs N 1 Pekalongan Raih Prestasi NHO 2021

Kab.Pekalongan- Awal bulan Desember 2021, empat siswi MTs Negeri 1 Pekalongan raih presatsi Bidang Sejarah Nasional. Prestasi yang diraih pada  kompetisi bertajuk National History Olympiad 2021 secara online dengan 981 peserta yang berlangsung tanggal 28 November 2021 dengan hasil pengumuman tanggal 2 Desember 2021 menyebutkan 4 nama peserta didik MTs. N 1 Pekalongan berhasil raih Medali Emas, Medali Perak dan Medali Perunggu.

Para peserta didik peraih medali pada olimpiade yang diselenggarakan oleh Lmbaga Kompetisi Indonesia adalah Fika Nur Afiani Kelas VIIID peraih Medali Emas. Peraih  Medali Perak oleh Alya Rokhayatul Aisyi Kelas VIIID dan Dwi Nurhayati Kelas IXD. Sedangkan Medali perunggu diraih Neva Elvina Kelas IX D.

Neva Elviana salah satu peserta didik, ketika ditanyakan tentang perasaan peroleh medali ia menyampaikan,“Alhamdulillah, dan siap untuk mengikuti kompetisi selanjutnya.” ujarnya.

Atas perolehan prestasi ini, Drs. H. Mukhlisin,Dip.Ed., Kepala Madrasah menyampaikan selamat kepada anak-anak atas prestasi yang diraihnya.

“Terimakasih atas usaha keras anak-anak semua dan kerjasama yang baik telah Ibu Bapak semua tunjukan dengan memberikan bimbingan secara intensif. Selamat, semoga Allah memberikan sehat wal ‘afiat, lancer sukses berkah. Aamiin.” ujar H. Mukhlisin bangga.(IY-US/Ant/bd).