SKB CPNS Kemenag Formasi Tahun 2021 Tilok Kankemenag Kab. Pekalongan Lancar

Kab. Pekalongan – Hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenag Formasi Tahun 2021 di Tilok Kankemenag kabupaten Pekalongan berjalan dengan lancar.

Dalam laporannya kepada Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag saat dilaksanakan kunjungan kegiatan Monitoring ke titik lokasi pelaksanaan SKB, Kasubbag TU, Drs. H. Muqodam, M.Sy selaku Ketua Panitia Tilok SKB CPNS Kemenag Formasi tahun 2021 mengungkapkan bahwa pelaksanaan SKB hari ini berjalan dengan lancar. Tidak ada kendala jaringan.

“Alhamdulillah untuk di lokasi kankemenag kabupaten Pekalongan tidak terdapat gangguan jaringan, pelaksanaan SKB hari ini berjalan dengan lancar,” ujar H. Muqodam.

H. Muqodam menambahkan bahwa kesiapan panitia maupun peserta SKB hari ini sangat baik. Dan juga telah dilakukan dengan sesuai protokol kesehatan.

“Hari ini tidak ada panitia maupun peserta yang terlambat. Hal ini menunjukkan kesiapan yang baik dalam pelaksanaan SKB ini, kami berharap, pelaksanaan SKB CPNS ini dapat berjalan dengan baik.” ujarnya

Berdasarkan data yang diberikan oleh Kasubbag H. Muqodam dari sebanyak 8 peserta mengikuti Praktik Kerja hari ini, ada satu orang peserta mengundurkan diri atas nama Imarotus Zulfa; Nomor Peserta 2130122120031850; Formasi Penyusun Bahan Pembinaan Keagamaan pada Satuan Kerja Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, dengan alasan karena mendapat Program Beasiswa S-2 dari LPDP.

Sebagai informasi, pelaksanaan SKB ini dibagi menjadi tiga (3) tahapan, yaitu; 5-6 Desember 2021 pelaksanaan Praktik Kerja, 7-8 Desember 2021 Wawancara, dan 9 Desember 2021 Psikotes.

Dalam kesempatan yang sama, H, Kasiman Mahmud Desky mengapresiasi atas kinerja Panitia Tilok di kankemenag kabupaten Pekalongan. “Kami sampaikan banyak terimakasih atas kinerja dari Panitia Tilok di kankemenag kabupaten Pekalongan, semoga pelaksanaan SKB CPNS di tempat kita ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.” harapnya. (Ant/bd).