Sofia Nur “Rangkaian Kegiatan HAB Ke-76 Wajib Prokes dan Berprinsip Kesederhanaan,”

Kota Magelang – Kepala Kantor didampingi Plt. Kasubbag TU dan Ketua Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kankemenag Kota Magelang memimpin rapat yang ketiga kalinya dalam rangka  persiapan peringatan HAB Kemenag Ke-76 Tahun 2022 pagi ini di di Aula Jl. Uripsumoharjo Nomor 106 Wates Magelang Utara, Senin (20/12).

Dalam arahannya  Kepala Kankemenag Kota Magelang dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Ke-76 Tahun 2022 kita akan menggelar berbagai kegiatan sebagaimana Surat Edaran Menteri Agama Nomor 31 Tahun 2021. Pelaksanaan Upacara HAB tanggal 3 Januari 2022 mendatang dan rangkaian kegiatan-kegiatan seperti Ziarah, Bakti Sosial, Olah raga dan malam tasyakuran tetap wajib mengedepankan protokol kesehatan dan juga prinsip-prinsip kesederhanaan. Arah Sofia Nur.

“Untuk suksesnya pelaksanaan seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HAB Ke-76, saya minta para pimpinan Madrasah Negeri dan Swasta mulai dari tingkat RA, MI, MTS dan MA serta Kepala KUA Kecamatan se-Kota Magelang agar solid dan bersinergi, serta berkontribusi secara optimal. Panitia yang ditugaskan juga harus bekerja dengan profesional yang dilandasi keikhlasan hati ,” tambahnya.

Rapat lanjutan dalam rangka persiapan HAB Kemenag Ke- 77 itu di ikuti para Kasi dan Gara, Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA),  Kepala Madrasah dan seluruh panitia yang telah ditunjuk.

Telah diputuskan pula bahwa pelaksanaan upacararapat dalam rangka HAB Ke-76 bertempat MAN 1 Kota Magelang. Sedangkan kegiatan lomba-lomba akan ditempatkan di madrasah-madrasah yang ada agar semuanya merasa handarbeni. (Hari).