Sukseskan PPDB, MI Sullam Taufiq Galang Kerjasama Sponsorship

Kab. Pekalongan – Dalam rangka menyambut dan menyukseskan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022/2023 MI Sullam Taufiq Kajen menjalin kerjasama dengan dunia usaha dan stakeholders dalam bentuk sponsorship dan sosialisasi informasi pendaftaran siswa baru. (Kamis, 23 Desember 2021).

M. Syaikhul Alim, Kepala MI Sullam Taufiq Kajen mengungkapkan bahwa salah satu indikator keberterimaan (acceptability) madrasah di tengah masyarakat adalah semakin banyaknya pihak yang berpartisipasi dan berkontribusi dalam program-program madrasah. Termasuk di dalam program PPDB tahun pelajaran 2022/2023.

“Sekarang ini madrasah memang dituntut untuk semakin intens berkolaborasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka menyukseskan program-program madrasah. Semakin banyak yang terlibat maka diharapkan transformasi madrasah menuju madrasah yang lebih baik akan terakselerasi.” jelas Syaikhul Alim.

Sementara itu Fitria Nur Khairunnisa, Seksi Promosi dan Sosialisasi PPDB MI Sullam Taufiq mengatakan bahwa agar informasi PPDB dapat sampai dan terakses oleh masyarakat luas kami memanfaatkan berbagai media seperti brosur, spanduk, baliho dan tentunya media sosial dan official website madrasah. Untuk pencetakan brosur dan spanduk kami menawarkan sponsorship kepada lembaga-lembaga yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan madrasah.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun jumlah sponsorship yang berpartisipasi dalam PPDB semakin meningkat. Sampai dengan minggu ketiga bulan Desember 2021 ini sudah masuk kesediaan 23 sponsorship yang siap berpartisipasi dalam pencetakan brosur, spanduk maupun baliho.” jelas Anis. (Msa/Ant/bd).