Apel ASN MAN Pekalongan

Kab. Pekalongan – Segenap sivitas akademika MAN Pekalongan melaksanakan apel pagi pada hari Senin, 24 Januari 2022. Apel yang dimulai pukul 07.00 WIB ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, bertempat di lapangan upacara. Apel diikuti oleh seluruh guru, staf TU, dan siswa MAN Pekalongan, dengan petugas dari OSIS. Senin (24/1/2022).

Dalam amanatnya, Plt. Kepala MAN Pekalongan, Supriyanto, S.Pd. menyampaikan tentang agenda kelas XII. Kelas XII akan menghadapi try out UTBK pada tanggal 2 dan 4 Februari 2022. Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel, tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Kita semua senang dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka. Supaya kebijakan PTM inj dapat terus dilaksanakan, penting bagi segenap civitas akademika MAN Pekalongan untuk menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai kita semua abai,“ungkapnya.

Istimewanya, apel kali ini diselingi acara serah terima jabatan delapan ekstrakurikuler MAN Pekalongan dan pemberian hadiah futsal.

“Selamat mengemban amanah bagi para pengurus baru ekstrakurikuler. Semoga dapat meningkatkan motivasi belajar, dan mengharumkan nama madrasah. Jangan lupa untuk senantiasa belajar, termasuklah berguru ilmu kepada para pengurus lama. Tak lupa, selamat juga bagi para pemenang lomba futsal. Semoga dapat tetap menjaga nilai-nilai sportivitas di manapun berada”, jelas Plt. Kepala MAN Pekalongan, Supriyanto. (C-NA/Ant/bd).