Beasiswa Kepada Bintang Madrasah

Kab. Pekalongan – Hari ini, Rabu 26 Januari 2022 bertempat d depan kantor kepala madrasah MTs YMI Wonopringgo diserahkan secara simbolis piagam dan beasiswa kepada bintang madrasah paralel kelas 7, 8 dan 9.

Berikut nama siswa yang menjadi bintang madrasah : Kelas 7 : 1. Zaskia lutfiana Rosyada; 2. Riska Maulida Suryatika; dan 3. Salma Salsabila Putri; Kelas 8 : 1. Samsul Ma’arif; 2. Hasnah Haniyyah; dan 3. Ivana Novianti; Kelas 9 : 1. Nurul Mustofiyah; 2. Salwa Dyah Aisa; dan 3. Syarif Yahya Hidayat

Disampaikan oleh M.Umar Mahmudi, SHI selaku kepala MTs YMI Wonopringgo bahwa bintang madrasah ini di ambil dari total nilai secara paralel dari hasil nilai semester ganjil tahun ini. Beasiswa yang d berikan berupa Peringkat 1 bebas SPP selama 6 bulan, peringkat 2 bebas SPP 4 bulan dan peringkat 3 bebas SPP 3 bulan.

“Beasiswa ini diberikan atas apresiasi siswa yg telah diraih dalam semester ganjil kemarin, dan semoga dengan adanya beasiswa ini, menjadikan motivasi siswa untuk belajar lebih giat lagi.” ujarnya. (NT/Ant/b).