Dua Siswa MTs N 1 Pekalongan Raih Medali Emas Pada Olimpiade TIKOM

Kab. Pekalongan – Siswa madrasah kembali mengukir prestasi kali ini bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan menyabet  dua medali pada ajang Olimpiade TIKOM yang berlangsung tanggal 13 Januari 2022. Dalam olimpiade yang diselenggarakan oleh Liga Olimpiade yang diselenggarakan dua siswi MTs. N 1 Pekalongan berhasil raih 2 medali emas atas nama Fika Nur Afiani dan Salma Kamila. Keduanya adalah siswa Kelas VIII D.

Pembimbing lomba TIK Amir Hamzah, S.Pd mengapresiasi capaian dua siswa yang berhasil meraih medali emas pada Ajang Olimpiade TIKOM.

“Kita semua berbangga dan menyambut gembira prestasi ini, lebih-lebih semua masih dalam situasi pandemik dan PTM terbatas,” jelasnya.

Meski diselenggarakan secara virtual telah membuktikan ketangguhannya dengan memenangkan  dua medali emas.

“Selamat dan terima kasih kepada semua anak-anak hebat Indonesia. Kalian telah membuktikan ketangguhan dan daya adaptasi yang tinggi.” lanjutnya.

Kepala Madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed menyampaikan, “Dengan pencapaian yang diraih dalam kompetisi kali ini, kita patut memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk semangat, perjuangan dan juga pengorbanan yang telah dilakukan oleh para siswa, pembina, Alumni, Kementerian RI, yang telah bekerja keras dalam mengupayakan hasil yang maksimal demi mengharumkan nama baik bangsa dan negara.” katanya.(IY-US/Ant/bd).