Eratkan Tali Silaturahmi, Kankemenag Kota Magelang Adakan Ziarah dan Kunjungan Kepada Keluarga Pensiunan ASN

Kota Magelang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-76, kepala kantor  beserta jajarannya dan juga anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Magelang melangsungkan ziarah kubur ke makam ASN atau pensiunan dan juga menjalin silaturahmi kepada keluarga yang ditinggalkan. Ziarah dan silaturahmi kepada sesepuh diikuti oleh Plt Kasubbag TU,  kepala seksi dan Gara Zawa, Kapala Madrasah, ASN dan DWP Kankemenag Kota Magelang ke 8 lokasi sesuai jadwal dari panitia, Jum’at (31/12/2022).  

Disela-sela mengikuti kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang menyampaikan bahwa kita selaku penerus perjuangan di Kementerian Agama tidak hanya bisa memberikan memberikan ucapan terimakasih kepada para pendahulu kita. Akan tetapi kita semua yang masih berdinas aktif harus mampu mewarisi nilai-nilai luhur yang telah dirintis oleh mereka. Tutur Sofia Nur.

Ketika berkunjung dan menamui istri mantan Kasubbag TU Kankemenag Kota Magelang (Nur Habib almarhum), mengatakan “atas nama keluarga besar Kementerian Agama Kota Magelang kami mengucapkan terimakasih yang tulus atas pengabdian bapak almarhum. Dan juga selalu mendoakan agar Ibu sekeluarga diberikan kesehatan dan keberkahan baik dunia maupun akhirat, “ ucap Sofia Nur sembari memberikan tali asih sebagai simbol eratnya jalinan persaudaraan.

Dimulai selepas apel pagi, Kepala Kankemenag Kota Magelang beserta rombongan menyelesaikan kegiatan ke 8 lokasi ziarah dan kunjungan kepada keluarga pensiunan ASN. Semoga acara dalam rangka menyambut HAB Kemenag RI ke-76 ini menjadi sarana memperkokoh tali silaturahmi dengan para keluarga pensiunan ASN. (Hari).