Kabid PD Pontren, Nur Abadi Menegaskan Bahwa Seluruh ASN Berperan Penting Dalam Meningkatkan Kinerja untuk Mewujudkan Instansi yang Berintergitas

Semarang (humas) – Kabid PD Pontren, Nur Abadi pada kesempatan tersebut  memimpin jalannya apel pagi dan menegaskan bahwa seluruh ASN berperan penting dalam meningkatkan kinerja  untuk mewujudkan instansi yang berintegrasi. Apel pagi bertempat di Lapangan Kanwil Kemenag, pada Senin (24/1).

Apel pagi tersebut diselenggarakan dengan 11 komandan pleton yang menjadi perwakilan 11 bidang yang ada di Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Masih dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang berintegritas, Nur Abadi selaku Pembina apel mengajak  seluruh ASN Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk ikut berperan mewujudkan Kanwil yang WBK dan WBBM. Dalam narasinya beliau mengungkapkan bahwa untuk meraih WBK dan WBBM bukan hanya Kakanwil,Kabag, dan Team ZI saja namun ini semua adalah tanggung jawab dari seluruh warga Kanwil untuk meraih predikat tersebut.

“Kita harus bekerjasama dan bergotong royong untuk meraih predikat tersebut, dan kembali saya tekankan masing masing pribadi kita memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan Kanwil yang WBK dan WBBM,” ujar Nur Abadi.

Beliau menegaskan untuk mewujudkan Kantor Wilayah kedalam Zona Integrtias beliau berpesan perlunya rasa integritas pula yang muncul didalam setiap individu-individu pegawai.

“Keintegritasan kita sangatlah penting dalam kita melaksanakan pelayanan, dan itu semua harus kita sadari dalam semua kegitan kita dalam melayani masyarakat,” Tegas Nur Abadi.

Beliau memberikan contoh kecil terkait integritas dalam diri ASN seperti pentingnya pengelolaan dan ketertiban dalam menjalankan waktu dalam bekerja, sehingga tidak ada pegawai masih tidak tertib dengan mengunakan waktu yang ada.

“Kalau dalam melaksanakan perkara-perkara kecil saja kita abai, maka bagaimana kita dalam melakukan pelayanan yang seutuhnya?” sambung Nur Abadi.

Dipenghujung amanat Nur Abadi mewakili seluruh pegawai Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Kakanwil Musta’in Ahmad yang ke 51. Dan kegiatan apelpun ditutup dengan melantunkan doa bersama untuk merayakan hari ulang tahun Kakanwil ke 51 tahun.

(da/rf)