Kakankemenag : Tingkatkan Profesionalisme Dalam Pengelolaan Madrasah

Kab. Pekalongan – Edisi Anjangsana Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky, M.Ag didampingi Kasubbag TU, Drs H.Muqodam, M.Sy serta Kasi Penmad, Drs.H.Busaeri, M.H dan Ketua KKMI, Hj.Siti Syamsiah, M.Si ke sejumlah MI dan RA di wilayah kabupaten Pekalongan. (Sabtu, 29 Januari 2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus pembinaan terhadap sejumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ibtidaiyah dan juga Raudhatul Athfal di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pekalongan.

“Madrasah memiliki peranan yang sangat penting dalam pencapaian tujuan pendidikan nasional,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama  H.Kasiman Mahmud Desky saat memberikan pembinaan.

 Pendidikan di madrasah mengintegrasikan muatan pembelajaran umum dan pendidikan agama yang menjadikan tantangan tersendiri, terutama di era revolusi industri 4.0.

“Oleh karena itu peningkatan profesionalisme dalam pengelolaan madrasah mutlak diperlukan dan sangat penting dalam berinovasi,” tambahnya. (Ant/bd).