Kankemenag Kota Magelang Gelar Doa Bersama

Kota Magelang – Kankemenag Kota Magelang menggelar Doa dan Dzikir bersama yang dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-76 di Aula MAN Kota Magelang. Hadir dalam acara tersebut pejabat eselon IV, ASN/pegawai, Guru, pengawas madrasah, pengurus DWP dan penyuluh agama Islam  baik PNS maupun Non PNS. (Ahad, 2/1).

Dalam sambutannya Kepala Kakemenag Kota Magelang menyampaikan bahwa malam ini kita mengadakan doa bersama selain untuk mendoakan para tokoh-tokoh yang berjuang untuk kemajuan Kementerian Agama, kita juga berdoa untuk keselamatan bangsa. Ungkap Sofia Nur.

“Disamping itu juga merupakan rangkaian kegiatan memperingati HAB Kementerian Agama  Ke-76. Dengan Doa dan dzikir bersama yang kita laksanakan ini mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan juga kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat agar dapat hidup damai sejahtera dalam ridho Allah SWT. Dan semoga kita tetap istiqomah dalam tugas sebagai ASN di Kementerian Agama, pungkasnya.

Alhamdulillah, berkat kesadaran seluruh ASN dan pegawai berbagai rangkaian kegiatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat dan prinsip kesederhanaan dan kekhidmatan. (Hari)