Ketua Tim PMPZI Siapkan Penilaian ZI oleh TPI Tim Reformasi Birokrasi Sekjen Kemenag RI

Kota Magelang – Kasubbag TU selaku Ketua PMPZI  Kantor Kementerian Agama Kota Magelang menggelar rapat evaluasi dan inventarisasi kelengkapan avidance hasil submit PMPZI Tahun 2021 di Aula kantor Jl. Uripsumoharjop No. 106 Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara. Hadir dalam acara tersebut seluruh Tim PMPZI Kankemenag Kota Magelang yang berjumlah 53 personel. (Selasa 24/01),

Dalam arahannya Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Magelang menyampaikan bahwa capaian dalam PMPZI merupakan hasil kerjasama seluruh ASN dan pegawai. Tidak terbatas hanya oleh Tim PMPZI yang sudah terbentuk saja. Tegas Abdurrosyid.

“Tim Pembangunan Zona Integritas saya harapkan tetap bersemangat dalam menyiapkan evidence atau bukti fisik pada Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) tahun 2021. Lengkapi, print out bukti fisiknya, himpun menjadi satu, dan serahkan kepada sekertaris, sehinga tidak lagi ada yang tercecer dan kesulitan untuk mencarinya,” tegasnya kemudian.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang baik dari seluruh tim PMPZI. Hari ini kita lakukan evaluasi internal terhadap beberapa hal yang perlu dilakukan  perbaikan dan peningkatan, dan juga merupakan pendahuluan bagi satuan kerja  yang menjadi calon pilot project WBK tahun 2022,” sambungnya.

Selanjutnya, dalam rapat tersebut para koordinator kelompok kerja menyampaikan berbagai saran dan kendala yang dihadapi guna perbaikan kedepan. Dalam rakor ini ini juga kemudian membahas mengenai persiapan penilaian pendahuluan terhadap hasil PMPZI dari Tim Penilai  Internal (TPI) Tim Reformasi Birokrasi Sekjen Kemenag RI pada tanggal 25 Januari 2022. Diharapkan hasil penilaian tersebut bisa memperoleh nilai optimal. (Hari/rf).