KPRI KOKARDA Perbaiki Managemen dan Tata Kelola Unit Toko

Kota Mungkid – Koperasi Pegawai Republik Indonesia KPRI KOKARDA Kementerian Agama Kabupaten Magelang menyelenggarakan Grand Opening KOKARDA Grosir, salah satu unit usaha KPRI KOKARDA yang berada di Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.16, Japunan, Danurejo, Kec. Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah 56172. Pada hari Jum’at, (21/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, Kasubag TU, Camat Mertoyudan, danramil, Perwakilan Kapolsek Mertoyudan, Kepala Desa Danurejo, kepala dusun japunan, petugas daerah baik dari PPA dan MIN, pengawas madrasah dan pegawai Kemenag kabupaten Magelang serta masyarakat umum.

Grand Launching KOKARDA Grosir disambut dengan baik oleh Camat Mertoyudan, Lurah dan masyarakat sekitarnya. “Kami menyambut bahagia perubahan management KOKARDA Grosir, semoga bisa menyediakan kebutuhan masyarakat umum dengan harga grosir walaupun pembelian satuan,” harap Camat Mertoyudan dalam sambutannya.

Dengan adanya perubahan management dan tata kelola unit toko KPRI KOKARDA diharapkan bisa lebih baik dan lebih maju dalam management maupun pelayanan kepada masyarakat. Harapan senada disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, Panut.

KPRI KOKARDA Kemenag Kabupaten Magelang menggandeng Samoedra Grup dalam pengelolaan unit toko. Banyak perubahan dilakukan diantaranya, masyarakat berkesempatan mendapatkan barang dengan harga grosir walopun belanja satuan, adanya promo yang dilakukan rutin dalam setiap periode. Dan dengan dilakukan promo yang disampaikan ke masyarakat secara online diharapkan KOKARDA Grosir bisa memberikan informasi kepada masyarakat agar mendapatkan harga yang murah sesuai kebutuhan.

Pada acara yang disponsori beberapa brand kebutuhan pokok tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh camat Mertoyudan. dilanjutkan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang sebagai simbolis dibukanya KOKARDA Grosir. Ditutup dengan acara berbelanja bersama mendapatkan cabut berkah. Cabut berkah dilakukan  dengan ketentuan minimal belanja Rp.200.000,- non cigarette berkesempatan 1 kali cabut amplop yang berisi emas, gelas set, voucher elektronik, voucher belanja, you C 100, Total tersedia 234 amplop.(FS/Sua)