MTs N 1 Pekalongan Adakan Rapat Awal Semester Genap

Kab. Pekalongan – Semester genap Tahun Pelajaran 2021/2022  telah dimulai, Keluarga besar MTs N 1 Pekalongan mengawalinya dengan Rapat Koordinasi untuk menyamakan persepsi dan penugasan dalam kegiatan belajar mengajar di semester genap. Rapat kali ini dilaksanakan di ruang guru. Awal masuk semester genap yang terjadwal mulai tanggal 3 Januari 2022 kini dimulai tanggal 4 Januari 2022 karena sebelumnya MTsN 1 Pekalongan digunakan untuk Upacara Bendera memperingati HAB Ke-76 Kementerian Agama RI yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Emi Shofana, M.Pd.I selaku Waka Kesiswaan membuka rapat dengan membaca ummul kitab secara bersama-sama, dan langsung dilanjutkan dengan sambutan Kepala Madrasah. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed menyampaikan ucapan selamat kepada segenap warga MTs N 1 Pekalongan.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru 2022. Alhamdulillah kemarin tanggal 3 Januari 2022, madrasah kita dijadikan tuan rumah dijadikan tempat upacara HAB Ke-76 Kemenag  berjalan dengan sukses, lancar dan tertib tidak ada halangan satupun,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komponen baik pada panitia kecil di madrasah dan teman semuanya yang mengikuti upacara. Upacara dilaksanakan disini latar belakangnya diantaranya karena MTs N 1 Pekalongan sebagai satker terbanyak yang mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.” sambungnya. (IY-US/Ant/bd).