Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala MTs YMI Wonopringgo Tahun 2021.

Kab. Pekalongan – MTs YMI Wonopringgo dibawah kepemimpinan M. Umar Mahmudi, S.H.I hari ini Sabtu, 22 Januari 2022 mengadakan kegiatan penilaian kinerja kepala Madrasah oleh pengawas pembina H. Sobari Amin dan Hj. Munasifah.

Penilaian kinerja kepala dilakukan setiap tahun oleh pengawas pembina untuk mengetahui perkembangan dan kualitas sekolah dibawah pimpinan kinerja kepala. MTs YMI wonopringgo dengan jumlah peserta didik sebanyak 871 siswa telah melakukan inovasi dan perubahan baik sarana prasarana maupun manajemen sistem pembelajaran yang juga memanfaatkan Teknologi Informatika agar peserta didik bisa berkembang dan belajar mengikuti perkembangan jaman dan teknologi.

M. Umar Mahmudi menyampaikan terkait penilaian kinerja ke-3 tahun 2021 MTs YMI Wonopringgo tersebut.

“MTs YMI Wonopringgo telah mempersiapkan dengan baik yang dikoordinatori oleh Bapak Maf’ul, M.Pd dengan bantuan team penjamin mutu dari kalangan guru.” tuturnya.

Persiapan team penjamin mutu dibagi atas beberapa bidang untuk mempersiapkan penilaian yang meliputi bidang: 1.  Usaha pengembangan madrasah; 2.  Pelaksaan tugas managerial; 3. Pengembangan kewirausahaan; dan 4. Supervisi GTK

Pelaksaan penilaian kinerja kepala madrasah di MTs YMI Wonopringgo berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari kepala madrasah.

“Bismillah, alhamdulillah lancar, Terima kasih sahabat sahabatku atas semua kebaikanmu, jazakumullah ahsanal jaza fiddaaroini aamiin” ujar M. Umar Mahmudi, selaku kepala MTs YMI Wonopringgo.(Nly/Ant/bd).