PHU Serahkan AADB Dinas ke Asrama Haji Transit dan Wisma Haji

Semarang (PHU) – Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah menyerahkan Alat Angkut Darat Bermotor (AADB) dinas roda dua untuk menunjang operasional pada Asrama Haji Transit Jawa Tengah dan Wisma Haji Armina.

“Telah kita serahkan AADB berupa kendaraan dinas motor roda dua untuk operasional Asrama Haji Transit Semarang dan Wisma Haji Armina di Boyolali,” jelas Muhammad Syafiq selaku Subkoordinator Seksi Transportasi, Perlengkapan dan Akomodasi Haji Reguler pada Bidang PHU saat memberi keterangan di ruang kerjanya.

“Dua motor kita serahkan kepada Asrama Haji Transit Semarang dan satu motor untuk operasional di Wisma Haji Armina,” katanya, Senin, (17/01).

Sementara itu Syafiq menjelaskan bahwa kendaraan dinas tersebut merupakan pengadaan di tahun anggaran 2021 melalui anggaran Belanja Modal DIPA Bidang PHU.

“Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan pengadaan di tahun kemarin (2021),” ucap Syafiq.

Syafiq berharap kendaraan-kendaraan tersbut dapat menunjang operasional kinerja Asrama Haji Transit Jawa Tengah di Semarang dan Wisma Haji Armina di Kabupaten Boyolali.

“Semoga kendaraan tersebut dapat menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi serta mengoptimalkan kinerja pegawai Asrama Haji Transit dan Wisma Haji Armina,” ujarnya. “Saya harap dapat dirawat dengan baik, karena merupakan asset negara dan kami juga akan melakukan pengawasan dan evaluasi secara rutin dalam penggunaan kendaraan-kendaraan dinas baik yang berada di Asrama Haji Transit, Wisma Haji Armina maupun Bidang PHU,” tegas Syafiq.(vd/Sua).