Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Anif Solikhin di Dampingi H. Hariyadi Dalam acara pisah Sambut di Kankemenag Wonogiri

Pisah Sambut Kepala Kankemenag Kab. Wonogiri

Wonogiri – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri mengadakan acara pisah sambut dari pejabat lama H. Hariyadi yang sekarang menjadi Ka. Kankemenag Klaten kepada pejabat definitif H. Anif Sholihin, Kamis, (13/01) di Aula PLHUT Kankemenag Wonogiri.

Acara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, hadir pada acara tersebut para Pejabat struktural dan fungsional Kankemenag Wonogiri dan Kankemenag Klaten, acara berlangsung dalam suasana penuh haru dan bahagia.

Dalam sambutan perpisahannya H. Hariyadi selaku Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Kantor Kemenag Wonogiri yang selama ini telah membantu dirinya untuk mengemban tugas, sekaligus memohon maaf manakala selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan.

Di dampingi Istri, H. Hariyadi menyampaikan cerita mulai di angkat sebagai CPNS, menjalani karir sebagai kepala KUA, Kasi, Kasubbag dan terakhir di promosikan sebagai Kepala Kankemenag Klaten.

“Selama kurang lebih 30 tahun kita bekerjasama, Saling berbagi cerita dalam rangka memaksimalkan Tusi masing-masing dalam memajukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, dan keberhasilan yang selama ini sudah diperoleh adalah hasil dari kerja kita semua, oleh karena itu mari kita bersama-sama mendukung Kepala Kemenag Wonogiri yang baru guna mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama,“ ungkap H. Hariyadi.

Selain itu, H. Hariyadi juga mengungkapkan bahwa H. Anif Sholihin adalah orang yang sarat akan prestasi, mari kita doakan beliau semoga sehat selalu dan mari kita support, agar keberhasilannya di Klaten bisa ditularkan disini.

Dalam sambutannya Ka. Kankemenag Wonogiri yang baru H. Anif Sholihin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H. Hariyadi atas loyalitas dan dedikasinya dalam bertugas di Kankemenag Wonogiri.

Beliau menjelaskan bahwa Jabatan yang diemban merupakan suatu amanah, termasuk tugas di Wonogiri dalam kelakarnya, suruh mandito belajar karena daerah pegunungan banyak dewa/resi. Sehingga ia berharap dapat menjalankan amanah ini serta dapat bertanggung jawab, tentunya dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak, khususnya keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri.

H. Anif juga menyampaikan permohonan maaf, jika nanti dalam bekerja di Kankemenag Wonogiri kurang berkenan atau masih diluar espektasi yang diharapkan.(mursyid/Sua)