Raih Medali Emas Pada Olimpiade Matematika Nasional (OMN) 2022

Kab. Pekalongan- Di tengah kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, peserta didik MTs N 1 Pekalongan menunjukkan kegigihan dan kesungguhannya dalam belajar dan berkompetisi, sehingga kembali berhasil raih prestasi yang membangggakan di tingkat nasional. Prestasi ini diraih pada Olimpiade Matematika Nasional yang dilaksanakan secara online tanggal 15 Januari 2022. Pengumuman hasil lomba yang diselenggrakan oleh MBB (Mari Berprestasi Bersama) menyebutkan nama Nayla Zulva  raih Medali Emas adalah siswa kelas 9H MTs N 1 Pekalongan.

Atas capaian tersebut, Dra. Sri Sumaini, selaku guru mapel MatematikP dan pembimbing lomba menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas Raihan prestasi yang didapatkan.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi siswa MTs N 1 Pekalongan, sehingga siswi kami yang bernama Nayla Zulva mendapatkan medali  Emas dalam Olimpiade Matematika Nasional ini. Semoga dalam olimpiade-olimpiade selanjutnya mendapatkan prestasi lagi.” ujarnya.

“Kami harapkan kepada siswa-siswi yang lainya semoga termotivasi untuk ikut lomba, dan bisa berhasil meraih prestasi sebanyak-banyaknya demi mengharumkan madrasahnya. Dan semoga capaian yang sudah di dapat, agar terus dipertahankan.” harapnya. (IY-US/Ant/bd).