Raih Prestasi Kompetisi Matematika Tingkat Nasional 2022

Kab. Pekaloangan – Peserta didik MTs Negeri 1 Pekalongan kembali persembahkan prestasi pada ajang kompetisi online di bulan pertama 2022. Dilansir dari hasil kompetisi yang diselenggarakan Smart Student pada tanggal 21 Januari 2022 tiga peserta didik MTs N 1 Pekalongan berhasil meraih prestasi 2 medali Perak dan 1 medali Perunggu.

Ketiga peserta didik peraih medali ini  masih duduk di kelas 8D, mereka adalah Salma Kamilam dan Fika Nur Afiani raih, (medali Perak) dan Nafilatul Khusna (medali Perunggu).

Atas capaian prestasi ini, Khoirun Nisa, S.Pd., guru Matematika dan sekaligus Pembimbing menyampaikan rasa terima kasih atas kerja kerasnya dalam meraih juara.

“Tetap semangat untuk terus maju, jangan merasa puas dulu dengan hasil yang sekarang. Raihlah prestasi sebanyak-banyaknya. Jadikan ini untuk menambah pengalaman dalam hidup. Pendidikan bukanlah hanya kegiatan rutin ke sekolah dan mendapatkan gelar, tapi juga soal memperluas pengetahuan dan menyerap ilmu kehidupan.” tuturnya.

Mufidah, S.Pd.I, sebagai Wali kelas 8D juga menyampaikan rasa terimakasih atas keberhasilan yang dicapai ketiga siswa tersebut.

”Tetap semangat untuk mengikuti kompetisi-kompetisi sebagai wahana  untuk memacu belajar dan menguji tingkat kemampuan belajar bidang Matematika, dan pastinya dikesempatan lain juga ada kesempatan berkompetisi untuk mapel lainnya.” ujarnya. (US-IY/Ant/bd).