Rapat Koordinasi Program Madrasah

Kab. Pekalongan MAN Pekalongan melaksanakan kegiatan rapat koordinasi program madrasah dengan menerapkan protokol kesehatan. Kamis, (6/1/2022).

Supriyanto, M.Pd Plt Kepala MAN Pekalongan menyampaikan Schedule Penilaian Kinerja guru (PKG) pada tahun 2022,  Evaluasi Rapor Digital Madrasah (RDM) dan Persiapan perangkat guru untuk semester genap.

Mimik Widyawati, S.Psi selaku Bidang Pengajaran menyampaikan tentang Pembagian tugas semester II.

“Akreditasi MAN Pekalongan diperpanjang hingga tahun 2026, Persiapan PTM 100℅, Pembuatan perangkat pembelajaran, Pelaksanaan kelas digital dalam rangka implementasi madrasah digital, Pengisian data EMIS, Pelaksanaan PKG dan SKP, Optimalisasi penggunaan e-learning dalam kegiatan pembelajaran dan evaluasi pembelajaran.” tuturnya.

Wewet Priyatna, S.Pd Wakasis menuturkan raihan prestasi yang menduduki peringkat kedua se Jawa tengah dan peringkat pertama untuk Kabupaten Pekalongan pada tahun 2022. Mohon dukungan dan kerja sama semua pihak, terutama Bapak/Ibu pembina untuk mengasah anak didiknya untuk mengikuti kegiatan lomba-lomba lainnya.Optimalisasi peran dan tugas guru piket, tim P2KT, satgas covid19, guru BK, serta rutinitas kegiatan sholat Dhuha dan tadarus tidak lupa disampaikan olehnya.

Indah Puspaningtias, S.Pd Waka Sarpras mengungkapkan Skala prioritas program kerja yang miputi Penambahan bandwidth Wi-Fi, Persiapan perpustakaan digital, kelas digital, serta armada pendukung kegiatan yang ada di lingkungan madrasah.

Mudasir, S.Pd Waka Humas menuturkan menyikapi tentang program semester genap ini, dukungan dan kerja sama dari seluruh guru dan pegawai MAN Pekalongan sangat diharapkan guna mencapai madrasah yang mandiri berprestasi. (C-NA/Ant/bd).