Sambut HAB ke-76 Kemenag RI Dengan Istighozah dan Do’a Bersama

Kab. Pekalongan – Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia, Senin, 3 Januari 2022 dilaksanakan di ruang kelas 8A dan 8B dengan membuka penyekat antara kelas 8A dan 8B. Peringatan kali ini dengan mengadakan istighozah dan do’a bersama karena tidak ada upacara  seperti tahun yang lalu sebelum pandemi.  Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Republik Indonesia diikuti oleh siswa – siswi kelas 7,8,9 kelompok satu, guru dan karyawan MTs Ma’arif Karanganyar pada pukul 09.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Dalam peringatan HAB Kemenag RI yang ke-76 dilaksanakan secara sederhana, dengan melaksanakan Istighozah dan do’a bersama,yang dipimpin oleh Saifur Rohman, S. Ag.

H. Hasanudin, S.Pd.I selaku Kepala MTs Ma’arif Karanganyar kabupaten Pekalongan menyampaikan  dengan istighozah dan do’a bersama semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT .

“Selamat Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76 Tahun 2022. Semoga madrasah makin jaya dan eksis dalam memberikan pelayanan.” ungkapnya. (Wns/Ant/bd).