Sosialisasi Peserta Didik Baru (PPDB) MAN Pekalongan

Kab. Pekalongan- Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN Pekalongan mengunjungi SMP N 1 wonopringgo untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi. Sabtu (22/1/2022)

Kegiatan sosialisasi di SMP N 1 Womopringgi dipimpin oleh Wewet Priyatna, S.Pd., selaku Wakasis MAN Pekalongan.

Pada Kegiatan sosialisasi menjelaskan tentang Profil MAN Pekalongan yang berlokasi di kompleks islamic center Kedungwuni kab.Pekalongan dan ekstra yang ada, serta beberapa prestasi yang telah diraih.

“MAN Pekalongan merupakan sekolah negeri islami satu-satunya di kabupaten Pekalongan yang mempunyai pondok pesantren dengan sistem boarding school dan telah memiliki nilai akreditasi A.” ujar Wewet Priyatna

Terdapat keunggulan yang disosialisaaikan kepada para calon peserta didik yakni ada nya program kelas digital serta beasiswa yang diberikan kepada siswa berprestasi.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di SMP N 1 Wonopringgi diikuti oleh siswa Kelas IX. Harap dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menemukan bibit bibit unggul dari sekolah tersebut yang memiliki kualitas terbaik.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan tanya jawab dari siswa dan siswi SMP N 1 Wonopringgo serta pemberian door prize bagi calon peserta didik jika menjawab pertanyaan. (C-NA/Ant/bd).