Tasyakuran Dalam Rangka Suksesnya PKKM Tahun 2021

Kab. Pekalongan –  Bertempat di RM Kulu Asri, pada pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB berlangsung tasyakuran dalam rangka suksesnya PKKM tahun Sabtu (15/1/2022)Tasyakuran dibuka oleh ketua Panitia PKKM yang juga menjabat Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Hj.Tuti Susilawati, S.Ag.,M.Pd.I, Kemudian dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Pekalongan, Imam Sayekti,S.Pd.,M.Si.,M.Pmat mengungkapkan kebahagiannya atas terlaksananya acara tasyakuran ini. Imam juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh komponen yang telah terlibat dalam kerjasama dan kerja kerasnya untuk menyukseskan PKKM tahun 2021 yang lalu.

“Alhamdulillah, pada hari Kamis yang lalu, tepatnya tanggal 13 Januari 2022, kami telah menerima hasil PKKM dari pihak asesor yakni H.Sobari Amin dan Hj. Munasifah. Dan, ternyata kami mendapatkan nilai 93,80 dengan predikat sangat baik. Tentu ini menjadi hal yang sangat istimewa karena diperoleh dengan perjuangan yang tidak sedikit. Peran bapak ibu semua telah menjadi faktor utama keberhasilan ini.” terangnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Hal senada juga disampaikan oleh Tuti Susilawati sebagai komandan penyelenggaraan PKKM tahun lalu. Ia sangat terharu atas hasil yang telah dicapai.

“Terus terang, saya sangat bahagia bisa bekerja bersama rekan-rekan yang hebat sehingga PKKM kemarin berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih sekali lagi kepada teman-teman yang meskipun dalam suasana libur semester gasal waktu itu namun tetap berkomitmen tinggi dalam bertugas. Dan hari ini, kami adakan syukuran atas hal tersebut. Semoga bisa menjadi semangat bagi bapak ibu semua agar ke depan bisa mencetak kesuksesan lagi.” ungkap Tuti Susilawati.

Setelah penyampaian sambutan serta pesan dan kesan, acara dilanjutkan dengan berdoa bersama dipandu Abdul Djamil, S.Ag., dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Why/Ant/bd).