Guru IMBS Mengaji

Kab. Pekalongan – IMBS Miftahul Ulum Pekajangan memiliki kegiatan kajian rutin yang di khususkan untuk para guru dan karyawan, setiap malam Jumat, malam Sabtu dan Sabtu pagi. Kajian yang disampaikan sangat variatif mulai dari kitab HPT, tafsir, hadits, dan kajian keislaman kontemporer. Begitu pula para pematerinya mulai dari Unsur PDM Kab Pekalongan (KH. Ahmad Sulaiman); Kyai Pesantren (KH. Syukron Madani, Kyai Abdullah Ismail ); dan Mudir Pesantren (Kyai Sumarno) kegiatan ini wajib di ikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan IMBS Miftahul Ulum Pekajangan. (Sabtu, 12 Februari 2022)

“Jangan berhenti untuk belajar walaupun sudah mengajar,” itulah sedikit kalimat  yang disampaikan Mudir Sumarno sebagaimana yang sering kita dengar dari pada para pimpinan Muhammadiyah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan ideologi dalam bermuhammadiyah dan keilmuan keislaman, kemuhammadiyahan. Selalu belajar untuk memberikan tambahan ilmu dan kemaslahatan proses pendidikan di pondok pesantren IMBS Miftahul Ulum Pekajangan.” Lebih lanjut Sumarno menjelaskan.

“Selalu berproses, berfikir positif beramal kritis dan inovatif. Selamat berjuang para pendidik IMBS Miftahul Ulum Pekajangan.” pungkasnya. (Smn/Ant/bd).