Jadi Kader Jangan Keder Apalagi Kederan.

Kab. Pekalongan – Muhammad Mizan santri kelas 2 IMBS Miftahul ulum Pekajangan berasal dari Wuled Tirto Pekalongan mendapat kesempatan untuk tampil di acara Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 PC IPM Pekajangan sebagai Pembaca ayat Suci Al Quran. Jum’at, 4 Februari 2022.

Disampaikan oleh Sumarno selaku Mudir bahwa menjadi santri IMBS Pekajangan itu sangat beruntung. Apalagi santri yang tinggal di pesantren dengan sistem asrama yang berdisiplin 24 jam. Selain mendapatkan kesempatan belajar untuk mendalami ilmu-ilmu agama dan mempelajari ilmu-ilmu umum secara seimbang, juga mendapatkan pendidikan.

“Seluruh waktu di pesantren adalah pendidikan. Dari mulai bangun tidur sampai tidur kembali adalah sebuah pendidikan. Bahkan apa yang dilihat, di dengar, dan di rasakan di pesantren adalah pendidikan, “ ujar Sumarno.

“Menjadi santri di Pesantren  IMBS Miftahul ulum Pekajangan mampu menambah ilmu dalam bidang Tilawatil Quran kemudian perlu diberi kesempatan dan pengalaman untuk tampil di acara-acara pengkaderan. Jadi kader jangan keder apalagi kederan. Santri harus menebar manfaat, semoga IPM berjaya.” pungkasnya. (Smn/Ant/bd).