Kirani dan Sifa Raih Medali OSN 2022

Kab. Pekalongan-Dua peserta didik MTs Negeri 1 Pekalongan kembali raih prestasi nasional dan kali ini pada Olimoiade Sejarah Nsional (OSN) 2022. Kompetisi yang diselenggarakan oleh  Olimpiade Indonesia  ini berlangsung hari Jum’at tanggal 18 Februari 2022 dan diikuti seluruh siswa SMP/MTs secara online.

Dalam pengumuman hasil lomba pada Selasa tanggal 22 Februari 2022, dua peserta didik MTs. N 1 Pekalongan yaitu Kirani Isna’ Azahra (Kelas 8D) berhasil meraih medali Emas, sementara  Sifa Tri Kustontiniyah (Kelas 8F) berhasil merai medali Perak.

Drs. H. Mukhlisin, Kepala MTs Negeri 1 Pekalongan,  memberikan apresiasi dan merasa bangga dengan prestasi yang terus dicapai oleh peserta didik, dan kali ini yang berhasil mengukir prestasi adalah siswi kelas 8, yaitu Kirani dan Sifa.

“Alhamdulillah kami merasa bersyukur dan bahagia atas prestasi yang diraih Kirani dan Sifa. Semoga prestasi mereka memberikan inspirasi bagi teman-temannya yang lain untuk berlomba sehinggal juga dapat menorehkan banyak prestasi.” tutur H. Mukhlisin.

Menurut H. Mukhlisin, pembelajaran tatap muka terbatas maupun pembelajaran jarak jauh tidak menyurutkan untuk giat belajar dan berprestasi, belajar dapat dilakukan dari berbagai sumber dan mengikuti berbagai ajang lomba termasuk lomba secara online yang dapat dilaksanakan tidak dibatasi pada ruang tertentu dan pilihan waktu yang disediakan. (US-IY/Ant/bd).