Kisah Festi Zifriyanti

Kab. Pekalongan – Prestasi demi prestasi yang terus diraih oleh siswa  MTs N 1 Pekalongan di berbagi ajang kompetisi. Kali ini siswa madrasah ini kembali sabet 3 medali sekaligus. Siswa yang masih duduk di bangku kelas VIII E, Festi Zifriyanti berhasil meraih tiga medali untuk MTs N 1 Pekalongan.

Tiga medali itu di persembahkan Festi Zifriyanti dari IIC (Indonesian Intelligent Competition) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh MBB (Mari Berprestasi Bersama) dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2022 dan diumumkan hasilnya pada tanggal 16 Februari 2022.

Siswa Madrasah tersebut berhasil merengkuh medali emas pada bidang mapel Bahasa Inggris, medali perak pada bidang mapel Bahasa Indonesia, dan medali perak pada bidang mapel PAI.

Putri pasangan dari Sunardi dan Khuriroh ini saat di hubungi via WhatsApp mengatakan bahwa ia sangat senang bisa mendapat tiga medali langsung pada ajang IIC.

“Alhamdulillah, Saya tidak menyangka akan mendapat medali emas, dan dua medali perak sekaligus, keberhasilan  ini karena doa dari orang tua juga dukungan dari bapak dan ibu guru semuanya, semoga saya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di lomba-lomba berikutnya.” tuturnya.

Sementara itu Kepala MTs N 1 Pekalongan  Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswa pada kompetisi ini. Terlebih kepada guru pembimbing yang telah berupaya untuk terus mewujudkan visi madrasah yang unggul dalam prestasi dan santun dalam budi pekerti.

“Terus asah kemampuan dalam menghadapi setiap kompetisi. Jangan berpuas diri dengan hasil yang telah diperoleh. Terus dan teruslah berprestasi,” ungkapnya. (IY- US/Ant/bd).