Menggaet Lima Medali di Liga Olimpiade

Kab. Pekalongan – Lima siswa MTs Negeri 1 Pekalongan berhasil mempersembahkan medali dalam ajang Olimpide Biologi Nasional yang diselenggarakan oleh Liga Olimpiade yang dilaksanakan Kamis,3 Februari 2022 di umumkan hasilnya pada hari Senin, 7 Februari 2022.

Lima medali dalam Olimpiade Biologi Nasional  ini dipersembahkan ke madrasah tercinta. Kelima siswa MTs N 1 Pekalongan yang berprestasi ini adalah Syafina Gunawan dari kelas 8D dan Salma Kamila dari kelas 8D meraih medali perak; Fika Nur Afiani dari kelas 8D; Qonita Nur Azizah dari kelas 9G; dan Shinta Rahmawati dari kelas 9F berhasil meraih medali perunggu.

Kepala MTs Negeri 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed dalam keterangannya menyampaikan apresiasi luar biasa atas keberhasilan peserta didiknya tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan atas torehan prestasi yang diraih anak didik kami Syafina Gunawan dari kelas 8D , Salma Kamila  dari kelas 8D, Fika Nur Afiani dari kelas 8D, Qonita Nur Azizahdari kelas 9G, dan Shinta Rahmawati dari kelas 9F yang telah berjuang mengharumkan nama madrasah dan menjadi motivator bagi pelajar lainnya untuk belajar lebih keras lagi sehingga dapat berprestasi.” ungkapnya. (IY-US/Ant/bd)