Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Anif Solikhin di dampingi pejabat Paranata Humas di ruang kerjanya menerima kunjungan Pengurus Daerah Lembaga Dakwah Islam Idonesia Kabupaten Wonogiri.

Pengurus DPD LDII Kabupaten Wonogiri, Sambangi Kemenag

Wonogiri – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Anif Solikhin di dampingi pejabat Paranata Humas di ruang kerjanya menerima kunjungan Pengurus Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Wonogiri.

Kunjungan Pengurus DPD LDII Kabupaten Wonogiri, Senin siang (07/02) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri bertujuan untuk Audiensi sekaligus menjalin silaturahmi selaku organisasi keagamaaan yang merupakan mitra Pemerintah yang di dalamnya Kementerian Agama.

H. Joko Santosa yang memimpin langsung rombongan Dewan Penasehat dan Pengurus DPD LDII Kabupaten Wonogiri mengatakan tujuan Audiensi ini dilakukan untuk Menjalin Silaturahmi anatara pengurus LDII dengan jajaran di Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, utamanya Bapak kepala Ka. Kankemenag Wonogiri.

“Maksud kunjungan kami  audiensi Ke Kantor Kemenag Kabupaten Wonogiri adalah silaturahmi, tukar wawasan sekaligus mengenalkan kiprah lembaga di Kabupaten Wonogiri sekaligus meminta informasi tentang prosedur pendirian madrasah,” ungkap H. Joko.

Dalam pertemuan tersebut, Kakan Kemenag Wonogiri, H. Anif Solikhin dengan penuh keakrapan  memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Wonogiri, sekaligus menyampaikan dan memaparkan beberapa program-program Kerja yang dilakukan Kantor Kemenag Wonogiri.

“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini dapat  meningkatkan sinergitas antara Kementerian Agama dan ormas keagamaan di Kabupaten Wonogiri, serta mampu meningkatkan peran serta Organisasi Keagamaan Khsusunya DPD LDII dalam pembinaan umat di Kabupaten Wonogiri,” harap H. Anif.(Mursyid/Sua)