Raih Medali Emas dan Perak pada GOC Tingkat Nasional

Kab. Pekalongan – Siswi MTs N 1 Pekalongan meraih medali Emas dan Perak  pada Geography Olympiad Competition(GOC) tingkat Nasional. Siswi yang mendulang prestasi gemilang ini atas nama Fika Nur Afiyani dari kelas 8D mendapatkan medali emas, sedangkan yang meraih medali perak  atas nama Nayla Zulva dari kelas 9H. Olimpiade dilaksanakan secara online, pada tanggal 13 Februari 2022 dan diumumkan hasilnya pada tanggal 14 Februari 2022.

Penyelenggara olimpiade ini adalah Event Cerdas dengan nama kegiatan Geography Olympiad Competition(GOC).  Adapun Proses pelaksanaan lomba dimana peserta mengikuti lomba secara online bersaing dengan peserta lain dari seluruh Indonesia, kemudian peserta mengisi soal yang telah disediakan, dengan batasan waktu otomatis yang berjalan.

Fitri Ariyani,S.Pd selaku pembimbing lomba memuji syukur kepada Allah SWT  dan merasa bangga dan terharu dengan raihan prestasi yang terus diraih.

“Semoga raihan prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk Fika dan Nayla serta siswa-siswa yang lain agar bisa meraih prestasi-prestasi selanjutnya sehingga bisa menambah deretan piala dan catatan prestasi yang ada di MTs N 1 Pekalongan.” ungkapnya. (IY- US/Ant/bd).