Raih Medali Emas Olimpiade Bahasa

Kab. Pekalongan – Medali emas kembali diraih peserta didik MTs. Negeri 1 Pekalongan pada kompetisi bidang bahasa Inggris. Minggu, 6 Februari 2022.

Kompetisi bertajuk Olimpiade Bahasa Inggris yang diselenggarakan “Jenius Competition” yang diperhelatkan secara online tanggal 4 Februari 2021, pada rilis hasil pengumuman tanggal 5 Februari, Fika Nur Afianin, siswi kelas 8D MTs. N 1 Pekalongan berhasil raih medali emas katagori lomba tingkat SMP/MTs.

Eni Muhanah, S.Pd.,selaku Wakamad. Kurikulum menyampaikan, “Alhamdulillah Selamat untuk Fika dan tetap semangat berkompetisi. Capaian prestasi ini tentunya menambah daftar prestasi lomba MTs. N 1 Pekalongan.” ujarnya.

“Ini merupakan keberhasilan yang menggembirakan, mengingat konistensi Fika dalam mengikuti lomba, bahasa inggri juga mapel lain secara secara stabil dengan hasil yang cenderung meningkat secara dinamis, sehingga terus kita suport,  motivasi supaya tetap terjaga semangat belajarnya. Begitu juga dengan siswa yang lain mau berkompetisi tentu kita motivasi dan arahkan,” demikian Eni Muhanah lebih lanjut menjelaskan .(US-IY/Ant/bd).